suport

suport
suport by:

Kamis, 30 September 2010

Foto Technical Meeting di Raja Sport centre

Panitia sedang memberikan brieing kepada peserta di Quen Cafe

Peserta antrian menyerahkan formulir pendaftaran

Wah, foto saya kelupaan nih.

Ketua Panitia Pertandingan Rusli Edward dan Sponsor dari Bank S umsel serius memberikan briefing

Nulis namanya jangan salah, nanti hadiahnya tak masuk ke rekening lho

Mbak, boleh minta nomor teleponya biar kalau saya menang bisa nraktir Mbak. 

Peserta pun lesehan di Queen Cafe

Mana nih pacarku kok belum datang ya...nih helmnya udah aku bawain

Untung saya udah lunas, jadi senang deh bisa ikut tanding.

Asyik, hari ini seru. Walaupun panas tapi senang....senang aja

Koko Rusli Edward serius banget nih.... yang mau buka rekening silakan ya..

Yang belum setor deposit silakan juga disetor. jangan ngelamun aja

Waduh, saya belum punya kartu pelajar bisa gak ya buka rekening di bank Sumsel

Ibu dan Pak Guru gak ikutan, cuma mendampingi biari siswanya semangat.

saya panitia bukan preman, kacamata ini mahal lho.... saya beli bukan dapat ngutang . ya deh cantik.

Antrian untuk diguncang nomor undian lho ini, bukan antrian sembako hehehe. Eh itu yang baju coklat mau jual HP ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar