suport

suport
suport by:

Sabtu, 02 Oktober 2010

1.000 pelajar SLTA memperebutkan trofi futsal H Romi Herton


1.000 Siswa Perebutkan Tropi Romi Herton

Sriwijaya Post - Sabtu, 2 Oktober 2010 15:19 WIB

PALEMBANG - Sebanyak 1.000 siswa yang tergabung dalam 96 tim futsal se-Sumsel bertarung memperebutkan jutaan uang pembinaan dan tropi H Romi Herton pada ajang Liga Pelajar se-Sumsel, di Raja Futsal Sport Center, 2-3 Oktober.

96 Tim ini sebagian besar berasal dari kota Palembang, 1 tim dari Banyuasin, OI, OKI, dan Mura. Para atlet yang mewakili sekolah atau tim masing-masing ini merupakan para pelajar penyuka olahraga futsal.

H Romi Herton dalam sambutannya mengatakan, melalui futsal ia berharap para pelajar melakukan silaturahmi antar sesama siswa kota Palembang dan kabupaten/kota di Sumsel. Para siswa ini harapkan Romi memberikan permainan terbaik, tetap menjaga sportifitas olahraga."Saya harapkan kalian sportif dan tetap menjaga fair play, jadikan futsal ini sebagai ajang silaturahmi dan prestasi," jelas Romi, Sabtu (2/10)

Wawako Palembang H Romi Herton melakukan tendangan pertama, saat pembukaan turnamen di Raja Sport Centre, Sabtu (2/10). Dan Gollll.
Menurut dia, bagi tim terbaik nantinya akan dijadikan tim khusus pelajar Palembang, sebab dalam waktu dekat Romi akan menggelar Liga Futsal H Romi Herton antar Pelajar se-Sumsel. Semua siswa atau sekolah-sekolah di 14 kabupaten/kota di Sumsel akan diundang."Sehingga saat Liga Futsal Pelajar ini dilangsung kota Palembang sudah memiliki tim tangguh," jelas Romi yang menargetkan Liga Futsal ini akan diikuti lebih dari 200 tim.

Secara terpisah Ketua Pelaksana Liga Pelajar Trofi H Romi Herton Cup mengatakan, pertandingan ini dilangsungkan selama 2 hari, dengan babak penyisihan menggunakan sisten gugur. Pertandingan dilangsungkan sejak pagi, siang dan sore hari."Finalnya akan dilangsungkan pada Minggu sore," jelasnya.

Hendra Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar