suport

suport
suport by:

Senin, 04 Oktober 2010

SMAN 5 Jawara Turnamen Futsal Romi Herton


SMAN 5 Jawara Turnamen Futsal Antar Pelajar SLTA Trofi Romi Herton


Tim Futsal SMAN 5 Jawara Turnamen Futsal Pelajar SLTA Trofi H Romi Herton
Palembang:
Tim futsal SMA 5 sukses menjadi juara Turnamen Futsal Pelajar Palembang Memperebutkan Trofi H Romi Herton usai menekuk rival beratnya, SMA 15 pada final di Raja Sport Centre Palembang Trade Center (PTC), Minggu (3/10).
Rio cs berhak uang pembinaan Rp 2,5 juta dan trofi tetap H Romi Herton. Tempat kedua SMA 15, ketiga dan keempat SMA 1 dan SMA 2.

Bersama keluarga H Romi Herton


 Sejak menit awal, kedua tim kuat ini saling menyerang. Namun SMA 5 bermain lebih efektif. Kombinasi umpan pendak maupun panjang dilakukan Rio kk. Permainan ini sangat efektif sehingga Rio berhasil mencetak dua gol untuk keunggulan SMA 5 hingga pertandingan berakhir.
Pertandingan lainnya yang memperebutkan tempat ketiga dan keempat, SMA 1 mengalahkan SMA 2 skor 5-3.
H Romi Herton dalam sambutannya mengatakan, usai turnamen ini akan diselenggarakan Liga Futsal Palembang pada Oktober mendatang peserta dari kecamatan berusia 17-25 tahun. “Paling tidak tiap kecamatan mengirim 10 tim,” jelasnya.

Menunggu Pengumuman


Romi berjanji juara satu, dua, dan tiga akan mendapatkan biaya dari RH Foundation. Bagi yang siswa atau pelajar mereka akan mendapatkan beasiswa. Bagi Romi, kegiatan futsal memang akan digelar secara rutin untuk pembinaan para pemain futsal kota Palembang.(ndr)
sripo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar